Senin, 25 Juli 2011

Thanks a lot CSruination!

jujur, gue bukan siapa-siapa di tongkrongan ini. cuma gue bener bener ngerasa kalo mereka yg ada di tongkrongan ini bener-bener org yg asik, baik, dan ga milih milih temen. gue tau mereka dr mantan gue, mantan gue <-------- Anugerah Dwi Putra sering dikenal dengan putra/gera/gitong (hehehe) 0_0v itu anak tongkrongan ini. pertama gue cm kenal mereka mereka ini dr twitter sama dari bbm. gue lupa gimana cerita pertama gue ketemu mereka mereka ini, yg jelas dulu gue balikan sm putra garagara mereka juga hahaha #kokjadiceritacinta. nah karena gue jadian sm putra lagi ini, gue jadi sering main bareng sama mereka. cerita cerita sama anak cs lumayan banyak juga sih, yg jelas di blog ini gue cm mau berbagi dan gue mau bilang terima kasih sama kalian. karena kalian selalu ada di belakang gue, bantu gue dan dukung gue :-D

cerita yg mau gue share pertama yaitu pas jaman jamannya putra nge-kost. huhuhu! kita bareng-bareng nyamperin mama nya dia ke rumahnya rivo biar putra ga pindah dr jakarta :_( . itu sumpah yg namanya gue deg-degkannnnn sejuta kali banget rasanya loh! belom pernah ketemu sama nyokapnya. udah gitu gue les nyetir mobil dulu kan, jd ga konsen nyetirnya #inilebaysumpah. pas udah sampe rumah rivo yaudah tuh gue duduk duduk cengo aja kan, trs ketemu Ery pacaranya rivo. ery ramah banget sama gue, diajak ngobrol trs senyum terus. diajak ke dalem huhuhu baik pokoknya deh. pas udh di dalem gue salim sm nykpnya gera. duarrrr untung ga meledak itu gue hahahahahaaha deg degnya pol banget trs putra ngmng 'ini cewe aku ma' jlebbbb. gue cuma bisa nyengir kuda pada saat itu. nah dirumahnya rivo itu mamanya putra lebih dominan nostalgia sama mama nya rivo. jd ga ada kesempatan anak-anak buat ngmng. habis itu mamanya putra minta dianterin ke bintaro plaza karena mau ketemu sama temennya. akhirnya anak anak ngikutin ke bp kan, nah waktu itu gue diboncengin sm ricky, makasih ya kyyyy! tdnya gue disuruh pulang aja sm putra, tp gue mau bantu ngmng ke mamanya jg. akhirnya sampelah kita di bp, wkt itu gue inget banget jason tuh mendominasi perbincangan itu hahahaha trs gue jg mohon-mohon ke mama nya gera. pas itu mamanya blm mau. ttp kekeh bawa gera keluar kota. ya naluri ibu kali ya gamau liat anaknya kenapa kenapa. yaudah pokoknya ngmng ngmg ngmng hari itu ga keluar hasilnya gmn. yaudah yg penting anak anak udah usaha buat ngmng ke mamanya. dan ternyata dia tetep di jkt, whoaaa dulu senengnya bukan main untung ga mental gue  #KRIK. yaudah di skip deh sisa sisanya lupa. pokoknya pas udah mulai ngekos ngekos gitu anak cs berarti banget sumpahhh!!!! mereka yg selalu nemenin gera kmn kmn. kl ke rumah gue juga dianterin mulu huhuhu sempet nginep dirumah gue juga wkt itu hahahaha gila ga nyangka bgt itu sumpehhhh maaf ya ngerepotin tp makasih banget buat kalian yg ngebantuin...

selang beberapa bulan hubungan gue kandas sm putra. #galauduluah. wakakaka yaudah deh pdhl gue udh ngerencanain acara suprise ulangtahunnya dia. nih saksi yg selalu denger curhatan gue kalo lagi galau, semua semuanya pokoknya 
<-------@tooomski (Rinaldi Wiranegara). yaudah gue bingung sebingung-bingungnya harus ngasih apa engga ngasih apa engga....... gue nanya sama semua sama kape sm yoda sm rivo sm nizar mereka bilang "udah jadi aja, niat lo baik ga" krn gue wkt itu posisinya berantem sm putra. gue takut bgt sm dia demi allah hahahaha sampe hari ulg taunnya dateng, 15 juli 2010. inget banget gue ke sekolah bawa bawa kadonya gede soalnya fiber gitukan trs gue bawa kainnya, gue minta temen temen gue nulis wishes disana. trs gue ngmng ke anak anak kelas "duh gue takut bgt demi allah" tp semua dukung gue gitu pd bilang "yaudah bismillah aja pasti berhasil" akhirnya bel sekolah tanda jam belajar selesai bunyi juga, gue segera cabut keluar sekolah dan bergegas ke toko kue Parish. karena gue janjian sm yoda disana. hari itu harusnya gue latihan cheers sama bimbel ssc. pdhl bimbel nya baru hari pertama masuk, akhirnya gue cabut biar semua  berhasil. udah di parish udah beli kue udh ketemu adoy akhirnya kt menuju cs lah. trs cerita nya si adoy lewat pln tuh yg lewat belakang. dan bego nya dia LUPAAAAAAAA! panik gak? gue jg gatau jalan situ. akhirnya miracle dateng, dr sudut gang ada malaikat malaikat datang. yaitu Nizar, Cipuy, Kape, sama tomasdateng yaudahlah gue turun tuh kan lewat belakang si adoy muter biar lewat depan. nah deket warung atas kita nyalain kue dll ada si syara.sm temen-temen X-6 waktu itu. trs gue blg 'duh sumpah gue takut' dan emg itu gue deg degkannya nampol banget njirrrrrr hahahaha  yaudah akhirnya kita jalan rame rame. si nizar megang kainnya tuh paling depan trs gue bawa kue trs anak X-6. dan..................... hore hore dimulai. putra nya mau nangis wkt itu wakakaka yaudah deh abis itu diceplokin lalalalalalalala dan sampe akhirnya gue di cs jam 7-an akhirnya dianterin ke bimbel gue lg sm putra. karena supir gue nungguin disana dia ngiranya gue les hahahaa maaffff om! pas malemnya gue chat ke tomas 'tom gila gue lega banget lalalalal' sebenernya lupa isi chatnya apa aja cm intinya gue sm tomas itu lega banget. karena tomas tau gmn ketirnya gue bkn acara itu hahaha makasih semuanya ya!!! kl ga ada kalian pasti acaranya gagal huhuuuuuuu. flash back dikit ya sama fotonya.... 






selepas gue putus sm putra. gue ga lepas hubungan gitu aja sama anak anak cs. gue msh diajak acara-acara mereka. sebenernya rada gaenak krn gue udh bkn siapa-siapa :"D. mereka dateng pas gue undang ulang tahun gue. mereka ngajak gue bakar-bakaran krn mau puasa wkt itu. gue diajak buat ke ulg tahunnya hafiz. masih suka main kerumah gue. trs jaman-jamannya gue sm putra masih berantem besar mrk pasti nenangin gue hohoho alhamdulilah skrg udah ga musuhan udah bs sm sm sadar ga penting untung berantem sm mantan gitu, udh temenan hohommm. dan pas gue operasi kmrn mereka jenguk gue :""""""""D hehehehe makasih ya semua, makasih buat perhatiannya makasih buat semuanya. oiya glad to know anas, babe sm ibu juga. apalagi anas, gue suka banget anak kecil dan dlm beberapa jam gue bs deket sma anas wkt itu. skrg udah punya jalan masing-masing buat menuju suksesnya. disini gue cm mau ungkapin makasih gue. nnt kl udh pd sukses punya uang banyak kita ngumpul2 lagi jalan2 brg kalo bisa hohoho kalian bener-bener ga mandang bulu walaupun gue udah ga jadi pacarnya putra lagi. kalian masih mau temenan sm gue :_D jgn sombong sombong yah nanti kalo udah besar. bayangin kalo nnt ngumpul pas udah punya anak gitu deh wakakaka #lebay ah. pokonya makasih banyak ya semua!!!!!! mega amat sangat senang bisa kenal kalian, mega amat sangat beruntung ditakdirin allah ketemu kalian semua!


atas:(kiri) bayu, gigih, alba, faris, inal,ipin,tomas. bawah: (kiri)catra, ricky, gery, rivo, ravi, kape
kiri: cipuy, kanan:ery
kiri: moe adoy ajis riki nizar kape alba tomas
trias, tomas, kape,syara




2 komentar:

  1. Sahabatnya pacar bisa jadi sahabat kita juga. Nice post mbak :)

    BalasHapus
  2. Aku baru baca ini loh ga demi apapun terharu aku km ga akan pernah aku lupain dan silahturami ga boleh putus yaa aku udah anggep km keluarga aku love you mantan terbaik ku :)

    BalasHapus